Memilih Mobil City Car Terbaik

Bagaimana acara anda untuk memilih Mobil City Car Terbaik yang ada di Indonesia? mudah saja, anda tinggal mencari City Car yang memiliki spesifikasi terbaik dan memenuhi kebutuhan anda. Jadi tidak sekedar mencari yan gharganya paling murah atau paling banyak dipergunakan oleh orang lain, tetapi harus tetap berkelas dan memiliki spesifikasi terbaik.

City car atau urban car merupakan mobil yang desain mesin dan bodinya memang diperuntukkan bagi jalan raya di kota-kota besar. Didesain untuk menghadapi kemacetan setiap hari, dan bentuknya berupa mobil kecil / mungil yang hemat bahan bakar.

Biasanya, City Car itu berupa mobil kecil atau berukuran mini / mungil, irit konsumsi bahan bakar, dan otomatis lebih lincah dibanding mobil standar. Kapasitas angkutnya sekitar 3-5 orang. Berbeda dengan mobil standar lainnya yang bisa muat untuk 7 s/d 8 orang.

Memilih Mobil City Car Terbaik
Memilih Mobil City Car Terbaik

Kemudian apa mobil City Car Terbaik? bagaimana kita memilih mobil city car terbaik? jawabannya sudah dijawab diatas. Salah satu mobil City Car terbaik yang bisa and apilih adalah Renault KWID. mobil ini merupakan produk dari Renault si produsen mobil Eropa dari Perancis. Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi karena mengusung teknologi Eropa.

Renault Kwid RXT si mobil city car terbaik dilengkapi dengan mesin SCE (Smart Control Efficiency) 1.0 liter 3-silinder bertenaga 68 PS dengan torsi 91 Nm dan disertai tangki bahan bakar 28 liter. Mesin ini memang terbukti lebih dari cukup untuk melayani pengguna yang membutuhkan moda di perkotaan. Hal ini terbukti dengan mobil-mobil LCGC yang memanfaatkan mesin 1.0 liter seperti Toyota Agya-Daihatsu Ayla, Datsun GO Panca, dan Suzuki Karimun Wagon R.

Mesin Renault KWID si mobil city car terbaik tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan telah dioptimalisasi untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Tapi itu saja, ya, tak ada transmisi otomatis yang dihadirkan APM. Begitu pun dengan fitur-fitur mesinnya. Lupakan katup variabel, turbo, ini hanyalah mesin injeksi konvensional.

bagi anda yang tertarik untuk memiliki Renault KWID si mobil city car terbaik, anda bisa langsung mengunjungi dealer Renault terdekat.

Salam



*pencarian terkait :
  1. Mobil LCGC terbaik
  2. City Car Paling irit
  3. Mobil Kecil Terbaik
  4. Mobil Kecil Murah
  5. Mobil Eropa di Indonesia
  6. Mobil Eropa Murah
  7. Mobil LCGC paling irit
  8. Mobil murah berkualitas
  9. Mobil murah di Indonesia
  10. Mobil City Car terbaik
 
  1.  

Comments